Realme dilaporkan bekerja sama dengan Kodak untuk flagship kamera-sentris berikutnya

Realme dan Oppo melakukan pekerjaan yang baik dalam mengambil alih pangsa pasar ponsel pintar Huawei setelah raksasa China itu dilarang menggunakan Android dan layanan Google di perangkat selulernya. Itu saja, atau kedua perusahaan ini tiba-tiba mulai membuat produk yang layak yang sekarang dipertimbangkan banyak orang.

Terkait hal itu, sepertinya Realme memiliki kejutan yang menyenangkan bagi para penggemarnya. Perusahaan Cina dilaporkan bekerja sama dengan Kodak untuk smartphone andalan berorientasi kamera yang akan datang, Realme GT Master Edition. Beberapa keterangan rahasia mengklaim Realme telah meminta Kodak untuk meminjamkan keahliannya sebagai produsen kamera dan membantu merancang pengaturan kamera andalannya. Perusahaan fotografi memutuskan untuk menerima tawaran itu dan kemitraan kemungkinan akan diumumkan segera.

Kami belum ingin membuat asumsi apa pun karena tidak mungkin untuk mengatakan apakah ini hanya langkah pemasaran atau Realme bertekad untuk meningkatkan permainannya. Satu hal yang pasti, ini pasti akan menjadi berita utama dalam beberapa bulan mendatang.

Itulah beberapa informasi terbaru dari Kami tentang Facebook. Jika Anda menyukai kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate yang kami berikan, Klik di sini [https://www.idntechnews.com/] untuk mengetahui lebih banyak berita teknologi lainnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *