Kebuntuan sengketa paten: Apple mungkin pergi sebelum Inggris mengeluarkannya

Perselisihan paten yang berantakan antara Apple dan Optis Cellular Technology dapat menyebabkan Optis keluar dari pasar Inggris, lapor This is Money .

Optis dan mitranya PanOptis Patent Management dan Unwired Planet memiliki paten terkait 3G dan 4G dan mereka menuduh Apple melanggar beberapa di antaranya. Perselisihan telah dipecah menjadi serangkaian persidangan dan baru-baru ini, Pengadilan Tinggi memutuskan bahwa dua paten telah dilanggar oleh Apple.
Uji coba ditetapkan untuk musim panas 2022 untuk menentukan tingkat lisensi yang adil, masuk akal, dan tidak diskriminatif (FRAND). Apple tidak ingin berkomitmen untuk biaya yang belum ditentukan dan Optic mengklaim bahwa ini adalah tanda bahwa Apple adalah penerima lisensi yang tidak bersedia.
Pembuat iPhone akan mencoba membujuk pengadilan London bulan ini bahwa bukan itu masalahnya dan tidak boleh dipaksa untuk membuat komitmen sebelum tingkat FRAND diputuskan.
Jika Optis dan mitranya dapat membuktikan sebaliknya dan Apple gagal menandatangani janji yang mengikat secara hukum bahwa mereka akan menghormati tarif yang akan diputuskan pada 2022, Inggris dapat melarang penjualan iPhone. Optis telah menggugat Apple sebesar $ 7 miliar (£ 5 miliar) tetapi jika perusahaan meninggalkan Inggris, itu tidak perlu membayar apa pun.
Mungkin untuk membangun tekanan pada badan hukum yang terlibat, Apple telah memperingatkan bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk keluar dari pasar Inggris jika dipaksa untuk membayar biaya yang ‘tidak dapat diterima secara komersial’. Dalam skenario yang tidak mungkin terjadi, Apple akan berhenti menjual ponselnya di Inggris.
Tertarik untuk membaca berita dan teknologi terbaru?. Anda bisa temukan di Gadget IDN. Mereka menyediakan berita seputar teknologi terbaru yang menarik dan sangat terpercaya. Kunjungi disini [https://www.gadgetidn.com]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *