Hak Merek Jenis Produk Anda

Reputasi merek membangun kepercayaan dan kepercayaan membangun reputasi merek. Merek membuat gebrakan jika pelanggan dapat mempercayai produk dan layanan kita. Jika kita ingin pelanggan kita mereferensikan produk kita, kita harus membuat kesan dan hidup dengan itu. Itulah tantangan bagi semua pemilik bisnis. Bahwa kami harus selalu mendapatkan kepercayaan dan mempertahankan pelanggan agar mereka terus membeli produk dan layanan kami.

Upaya bisnis untuk menyebarkan hak merek kesadaran merek dan reputasi bergantung pada bagaimana bisnis menjangkau pelanggan mereka. Itu tergantung pada seberapa jujur ​​produk dan layanan mereka, kualitas, dan tingkat layanan pelanggan yang diberikan karyawan kepada pelanggan mereka. Beberapa merek dapat mensponsori kepribadian untuk membantu kampanye pemasaran mereka. Dari perusahaan top seperti Nike, yang mensponsori atlet top untuk setiap lini produk mereka, hingga mereka yang mensponsori acara berbeda untuk menyebarkan kesadaran merek.

Membuat orang terkenal mendukung suatu merek adalah langkah pemasaran. Ketika Anda mendapatkan orang yang tepat untuk merek Anda dan Anda tahu siapa target pasar Anda, kampanye Anda bisa berhasil. Tapi ini tidak selalu berhasil. Bahkan jika perusahaan membayar endorser dengan harga tinggi, ada risiko perusahaan tidak membayar karena endorser Anda tiba-tiba mendapat reputasi buruk. Jadi bagaimana kita bisa mempercayai merek lain untuk memasarkan merek kita sendiri?

Berikut beberapa tip tentang cara memilih seseorang untuk mewakili merek Anda:

Pilih mitra yang tepat – yang terbaik adalah memilih seseorang yang dapat mewakili merek Anda karena reputasinya benar-benar sesuai dengan visi perusahaan Anda. Paris Hilton dulu dibayar untuk dilihat di klub yang berbeda, dan itu karena dia memiliki reputasi sebagai seseorang yang pergi ke klub top. Jika dia terlihat di sebuah klub, penonton klub lain mungkin lebih suka yang satu itu daripada yang lain di kota. Nike mendapatkan atlet top seperti LeBron James dan Kobe Bryant karena dianggap terbaik di NBA. Nike menjual sepatu dan pakaian Kobe dan LeBron, dan penggemar olahraga membelinya.

Lakukan penelitian Anda – meminta seseorang untuk mewakili merek Anda menimbulkan beberapa risiko yang dapat dikurangi jika kita melakukan penelitian. Baik itu orang atau acara, pastikan Anda mengarahkan merek Anda ke arah yang benar. Anda ingin mensponsori acara untuk tujuan yang baik, sesuatu yang akan menambah nilai bagi perusahaan Anda. Sama dengan seseorang – ada cara untuk menemukan informasi tentang mereka jika Anda ingin melakukan sedikit pemeriksaan latar belakang. Anda dapat membuka profil media sosial mereka, terutama ketika mereka bersifat publik.

Ini juga merupakan cara untuk mengetahui lebih banyak tentang karyawan Anda. Karyawan Anda mewakili merek Anda, oleh karena itu Anda harus memilih orang yang sesuai dengan perusahaan Anda untuk mewakili, bukan risiko, reputasi merek.

Upayakan kesopanan – skandal tidak bisa dihindari. Ada kemungkinan bahwa orang akan melakukan sesuatu yang “di luar karakter”. Nike melepaskan Tiger Woods karena kecerobohan yang menodai reputasinya. Nike tidak ingin mengirimkan pesan yang salah dengan melanjutkan sponsor. Tetapi orang-orang diketahui memahami saat melakukan kesalahan. Yang dicari konsumen adalah kesusilaan. Jika perusahaan Anda tercemar karena seorang endorser, konsumen Anda akan tetap mempercayai merek Anda jika Anda adalah perusahaan yang terkenal dengan kesopanannya.

Reputasi merek online -orang dapat dengan mudah membicarakan merek Anda secara online. Web adalah cara tercepat untuk mendapatkan berita saat ini. Jika Anda membangun reputasi online yang baik dan terlibat interaksi dengan pengikut Anda, Anda membangun kepercayaan dan mendapatkan umpan balik dari mereka. Jika Anda mengalami kehancuran karena publisitas yang buruk, Anda dapat menggunakan situs web Anda untuk menjelaskan dan kembali ke pelanggan Anda. Pastikan untuk membuat konten yang diterjemahkan menjadi tentang apa merek Anda sebenarnya.

Reputasi merek bergantung pada seberapa baik mereka membangun kredibilitas mereka dengan produk, layanan, dan bagaimana mereka menghargai pelanggan dan karyawan mereka. Memilih orang yang tepat untuk mewakili merek dapat dilakukan dengan salah satu dari dua cara – apakah mereka menambah kredibilitas atau tidak. Merupakan risiko untuk mendapatkan duta besar untuk mempromosikan merek, tetapi melalui penelitian yang tepat dan penyelarasan tujuan pemasaran, Anda dapat memilih orang yang berisiko lebih rendah untuk merusak reputasi merek Anda. Bangun juga reputasi online yang baik. Berinteraksi dengan pelanggan Anda dan buat mereka merasa penting. Bangun hubungan dan kesetiaan, karena ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, Anda akan memiliki tempat untuk membangun kembali.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *