Cara Membebankan Biaya Layanan Psikoterapi Anda – 9 Langkah untuk Membantu Menghitung dan Menetapkan Biaya yang Realistis

Ketika Anda memulai praktik pribadi, salah satu hal tersulit yang harus Anda lakukan adalah menentukan berapa biaya yang akan Anda kenakan untuk layanan Anda. Artikel ini memandu Anda melalui 9 langkah yang perlu Anda ambil untuk dapat menetapkan tarif per jam yang realistis yang akan memungkinkan Anda membangun praktik yang akan memberi Anda penghasilan yang masuk akal dan menutupi banyak pengeluaran yang Anda keluarkan dari praktik Anda.

Banyak terapis datang ke praktik pribadi dengan pandangan bahwa mereka akan mengenakan biaya yang relatif sedikit untuk layanan mereka karena mereka bekerja dengan populasi rentan yang membutuhkan bantuan dan oleh karena itu mereka memiliki kewajiban moral untuk membuat layanan mereka terjangkau sehingga semua orang dapat memperoleh manfaat darinya. Sekarang, ini adalah posisi yang terpuji untuk diambil, tentu saja, tetapi sebagai proposisi bisnis praktis, ia gagal untuk menyadari bahwa suatu praktik tidak berjalan di udara segar. Anda, terapis, memiliki kewajiban yang harus Anda penuhi juga, seperti membayar hipotek Anda, meletakkan makanan di atas meja dan tagihan yang harus dibayar. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menghitung kisaran biaya yang realistis untuk layanan Anda – dan pahami bagaimana Anda mencapai angka itu sehingga Anda dapat merasa baik-baik saja dalam memintanya. Tapi bagaimana Anda sampai pada angka ini? Artikel ini akan memandu Anda dalam beberapa langkah yang perlu Anda pertimbangkan saat menentukan berapa biaya yang akan Anda kenakan.

Hal pertama yang pertama: Berapa banyak yang Anda inginkan atau perlukan setiap tahun untuk menjadi “pelarut”? Jadi, Langkah 1 adalah:

1. Tetapkan cara menghitung gaji harian tahunan yang dibutuhkan/diharapkan Anda dari pekerjaan — mungkin Anda awalnya dapat menggunakan apa yang mungkin didapat oleh seorang praktisi di Sektor Publik, untuk tingkat pengalaman dan jenis pekerjaan dan lokasi, sebagai figur panduan ( ini dapat berubah saat Anda memahami potensi pasar Anda).

Selanjutnya, lihat biaya yang mungkin Anda hadapi:

2. Mempertimbangkan hak-hak yang mungkin diharapkan oleh seorang karyawan, seperti kontribusi pensiun, asuransi kesehatan, biaya pengembangan profesional berkelanjutan, jarak tempuh, dan penggantian biaya lainnya yang mungkin dapat dipenuhi secara wajar untuk jenis pekerjaan ini.

3. Tambahkan biaya untuk penyediaan kantor, biaya kesekretariatan, pembelian peralatan dan pengujian, fasilitas komputasi dan TI, perabot kantor, dll., disetahunkan dalam hal biaya modal dan penyusutan (saya bukan seorang akuntan, jadi Anda mungkin perlu mencari profesional bimbingan ini dalam waktu).

4. Tambahkan berbagai biaya lainnya, seperti mempekerjakan orang untuk membersihkan kantor dan ruang tunggu Anda, menyediakan teh dan kopi untuk pasien dan pengunjung lain, biaya sekretaris dan resepsionis, iklan, asuransi tanggung jawab publik, biaya teknisi IT ditambah biaya lainnya yang tidak akan Anda tanggung. menyadari bahwa Anda perlu sampai terjadi kesalahan (misalnya listrik, Kesehatan dan Keselamatan, persyaratan Komisi Informasi, dll.). Dan jangan lupa Taxman perlu dipotong!

Hampir sampai, tetapi untuk berjaga-jaga:

5. Tambahkan kemungkinan 10% karena biaya, menurut pengalaman saya, selalu diremehkan.

Latihan yang cukup rumit, mungkin, tetapi penting untuk menentukan pengeluaran yang Anda perlukan selama setahun.

Sekarang, pertimbangkan bagaimana ini sesuai dengan target pendapatan Anda . Apakah Anda mungkin akan memiliki cukup uang untuk mencapai standar hidup yang Anda cita-citakan? Jika tidak, kita perlu mempertimbangkan Langkah 6:

6. Angka tambahan apa yang diperlukan untuk memungkinkan Anda memenuhi pengeluaran Anda dan masih memiliki sisa uang yang cukup untuk memungkinkan Anda mencapai gaya hidup yang wajar? Maksud saya, jika Anda awalnya menetapkan angka 10x sebagai target pendapatan Anda, tetapi ternyata biayanya menjadi 5x, dan sungguh, Anda membutuhkan 8X untuk merasa nyaman, maka Anda perlu merevisi angka target pendapatan Anda menjadi 13x.

7. Langkah 2 — 6 menetapkan omset tahunan kotor yang Anda perlukan setiap tahun untuk menghasilkan jenis pendapatan yang Anda harapkan pada langkah 1 di atas.

Jadi, berapa Tarif Per Jam Anda?

8. Sekarang, cari tahu berapa jam Anda dapat bekerja setiap tahun.

Tentu saja ini bukan waktu 36 jam x 52 minggu yang sederhana. Jika Anda berencana untuk bekerja hanya dari Senin hingga Jumat, itu sama dengan 261 hari dalam setahun. Sekarang dari alokasi waktu ini, Anda harus mengizinkan cuti tahunan (jika Anda menjaga diri sendiri, Anda akan mengambil setidaknya 20-30 hari cuti, yang jelas Anda tidak akan dibayar), waktu CPD (mungkin 5 – 10 hari setahun), Hari Libur Bank (8 di Inggris), cuti sakit (jangan bilang kamu tidak akan sakit karena kita semua mungkin, dan itu adalah biaya pekerjaan yang harus dijadwalkan dalam), waktu admin (memungkinkan sekitar 2 hari per bulan), pemasaran dan pengembangan bisnis (bertujuan untuk mungkin 3 hari sebulan) dll. Itu mengurangi hari “penghasilan” Anda menjadi sekitar 160 hari per tahun, dan dalam waktu ini, beberapa praktisi dapat berharap untuk sibuk selama 7 jam setiap hari ini,

9. Bagilah total menjadi 7 dengan total dalam 8 untuk melihat berapa tarif per jam Anda untuk mencapai gaji yang Anda cari.

Terkejut? Saya membayangkan demikian, tetapi saya harap latihan ini membantu Anda mendapatkan beberapa perspektif tentang pertanyaan tentang bagaimana Anda menghitung berapa yang akan Anda kenakan untuk layanan Anda. Jika Anda masih ingin mendukung klien yang kurang mampu secara finansial, tentu Anda bebas melakukannya, tetapi masukkan “biaya” mereka ke dalam perhitungan Anda dan tentukan tarif per jam yang realistis untuk layanan Anda. Inilah yang akan Anda perlukan untuk mencari nafkah yang Anda cita-citakan. Ini tentu saja mungkin, tetapi Anda harus maju dengan pemahaman yang jelas tentang bagaimana Anda menetapkan biaya ini untuk layanan Anda sehingga ketika tiba saatnya untuk memberi tahu klien potensial Anda apa yang Anda tetapkan, Anda dapat melakukannya dengan aman karena mengetahui bahwa Anda meminta jumlah yang wajar dan realistis untuk layanan Anda.

Baca juga: Sering Keliru, Cari Tahu Perbedaan Penggunaan Baling-Baling Mixer untuk Berbagai Adonan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *